PONDOK PESANTREN DARUL HUDA MAYAK

PONDOK PESANTREN DARUL HUDA MAYAK

Senin, 16 April 2012

MTs. DARUL HUDA MENYAMBUT UJIAN NASIONAL DENGAN ''MUJAHADAH KUBRO''


            Dalam menghadapi Ujian Nasional 2012 ini Madrasah Tsanawiyah Darul Huda tidak mau kalah dengan Madrasah Aliyah, sebagai salah satu wujud usaha batiniah kemaren malam minggu tanggal 14 April 2012 Madrasah Tsanawiyah  juga menggelar Mujahadah Kubro sebagaimana yang dilaksanakan Madrasah Aliyah kemaren.
            Dalam mujahadah kali ini tidak hanya diikuti oleh siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah, tetapi juga di hadiri oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepalan Madrasah Aliyah, Kepala Madrasah Miftahul Huda, Dewan Asatidz, dan juga para pengurus Yayasan Pondok Pesanteren Darul Huda, serta para wali santri dari berbagai daerah. Mereka dengan Kusyu’ dan Ikhlas mengikuti mujahadah untuk memohon kepada Allah SWT agar putra putri mereka diberi kekuatan, ketabahan, ketenangan, kemudahan serta kesuksesan dalam menempuh Ujian Nanional yang akan datang. Tidak hanya itu mereka juga berharap para santri kelak setelah lulus dari Pondok Pesantren Darul Huda,benar-benar mendapatkan ilmu yang bermanfaat baik di dunia maupun diakhirat, serta menjadi putra putri yang sholeh sholehah.
            Sebelum acara mujahadah di mulai Bapak Syamsi Hasan,SE selaku Kapala Madrasah Tsnawiyah Darul Huda beliau meberikan sambutan. Yang mana dalam sambutanya beliau meyampaikan harapan agar para wali santri juga ikut memberikan dorongan, memberikan semangat serta ikut mengawasi putra putri mereka.
            Seperti biasanya mujahadah dilaksanakan di makam pendiri pondok pesantren darul huda, dimulai ba’da sholat isya’ dengan menggunakan aurod Dzikrul Ghofilin dan dipimpin langsung oleh pimpinan dan pengasuh pondok pesantren darul huda, beliau KH.Abdus Sami’ Hasyim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar